Minggu, 04 September 2011

MarioTeguhWordPertanyaanmu mengenai siapakah engkau adalah ungkapan keletihanmu dengan pribadi yang belum membanggakanmu itu.


Malam ini saya cek Timeline twitter saya, sudah dari kemarin-kemarin saya ga bisa buka twitter, kayaknya jaringannya lagi bermasalah. Yang buat saya tertohok adalah salah satu tweet om Teguh. Yupz... tepat sekali dengan status saya sekarang.
I feel like doing nothing.
Huff, saya yang nulis aja bosen dengan tulisan saya yang melulu soal ini. Jadi, ga boleh omdo, dimana-mana tuh begitu. Mulai dari hal kecil yang dari dulu belum saya selesai-selesaikan : buat rencana hidup!
Allah ya Kariim...
Ada mahfudzot atau pepatah Arab yang berbunyi kira-kira begini : laa tu'akkhir 'amalaka ilaal ghaddi. Yang artinya : janganlah kamu tunda perbuatanmu sampai besok.
Tuh kan Azka.. open your eyes and looking around.


_beneranlangisuntuk_

1 komentar:

  1. Berkunjung,Azka..
    ada bingkisan nih untuk memenuhi ruang blog lagi..(˘⌣˘)/(˘⌣˘)
    http://bianglala-basmah.blogspot.com/2011/12/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html

    let's cekidot..

    BalasHapus